Minggu, 24 Juni 2012

Sunrise On Monday \m/

SELAMAT PAGIIII...... teriak ku dalam hati..
Tidak lupa mengucap kata syukur kpada Allah
"Yaa allah alhamdulillah aku masih bisa bngun dan masih bisa bertemu dgn hari senin ini"
kegiatan yg kedua adalah liat hape..
ada 1 sms (ini tumben skali)
"bngun sayang..."
ohh.. aku lupa trnyata aku sudah pnya kesayangan pagi ini.
selamat pagi juga sayang.. Smoga ujian mu hari ini sukses :)
mulai bingung harus melakukan kegiatan dari bagian mana?
beresin tmpat tidur..
yeah, tmpat tdur yg sperti kapal pecah ini harus sgera di bereskan sblum mama liat !
Si gendut..
Adik ku yg satu ini slalu menumpang tidur di kamar ku dgn alasan
dia tak pnya kamar.
Yah memang rumah kami sempit hanya ada 3 kamar di rumah ini kamar mama,abang,dan aku.
so,mau tidak mau aku harus berbagi tmpt tdur bersama adik perempuan ku ini.
It's Okay, but sempit jadinya :(
Tpi, bukan hanya itu alasan dia,karna dia jga seorang anak yang penakut,freak,dan menyebalkan !
bla..bla..bla..
Tiba2 mama menggedor2 pintu kamar ku dgn heboh !
aku heraann..
Kenapa?
pdhal ini kn libur?
"neng... bngun2 hei bngun !"
teriak mama dgn sangat lantang sekali pemirsaaa !
aku menjawab dgn suara getir "kenapaaa maah?"
"kuliah..kuliah"
aku tmbah heraann "hah? kuliah? eneng libur mah!"
mama bilang "ohh mama kira kuliah"
astagaa Tuhan !
pagi2 udh bkin ngajak olahraga jantung aja..
selamat pagii terang smoga pagi kalian smua indah yaa jgn lupa bersyukur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar