Senin, 18 Juni 2012

FUCK YOU !

Damn ! Damn ! Damn ! Mungkin kalian smua cwe2 berhati iblis dan bahkan lebih dari seekor iblis yg
hanya bisa merusak kebahagiaan orang !
kalian sdar gak?
semenjak kehadiran kalian hubungan ku sama pacarku jadi brantakan !
kalian slalu mencuri perhatian pacarku, kalian tau? AKU MUAK !
Persetan !
Skrng pasti kalian sedang menari2 di atas air mata ku, kalian pasti sedang mengangkat gelas
dan bersulang di atas serpihan hati ku !
BITCH!
yeah ! kalian gak lebih dari seorang wanita penggoda yang hanya mengandalkan rayuan2
murahan kalian untuk menggoda cwo yg aku sayang !
kalian tau?
aku benar2 MUAK ! MUAK ! MUAK ! ingin rasanya
mendaratkan tamparan di pipi
kalian !
sayang, jarak yg membuat ku tak bisa melakukan apa2 untuk membela diriku.
Besyukur lah kalian karna aku tinggal sangat jauh dari kalian karna aku bisa menahan
rasa sakit ku ini !
Buat Lo cwo MUNAFIK MURAHAN ANJING :
Ini kn yg lo mau slama ini?
bebas,bebas untuk mendekati cwe2 murahan
puas bersenang2 bersama PECUN !
lo slalu belain mreka di dpan gue dgn alasan TEMAN TEMAN TEMAN dan TEMAN
skrng?
gue tau smuanya TEMAN semacam SAMPAH !
Okay,..
nikmatin aja hdup lo bersama wanita2 IBLIS itu sblum lo akan dpet karmanya !
slama ini gue SABAR nahan smuanya!
Tapi..
Kali ini gue gak akan SABAR lagi !
sudah cukup gue SABAR !
Buat Lo Lo Lo smua cwe IBLIS :
silahkan lo smua nikmatin tu cwo gue lo mamam dah tu cwo smpai puas!
gue tau lo smua ada di balik ptusnya hubungan gue sma cwo gue !
gak pantas lo smua pke jilbab tpi kelakuan kalian sperti cwe2 d pinggir jalan dan bahkan lebih parah.
Gak pantes status2 kalian sok menjadi muslimah yg baik tpi kenyataannya lo smua nyakitin perasaan org !
hey girls..
Kita sesama cwe mestinya lo smua bisa ngerasain gmna prasaan gue !
atau bahkan lo smua gak pnya hati kali yaa?
KASIAN !
ANJING LO SEMUA ! FUCK !
gue tau ini smua sangat sangat kasar gue sadar itu
tapi..
gue udah terlanjur geram dan hanya bisa melampiaskan lewat blog ini
maaf buat yg baca kalo kata2nya kasar ini lah gue, gue gak akan menjadi seorang MUNAFIK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar