Selasa, 26 Juni 2012

Ku Ingin Menikah (NANTI)

satu persatu teman2 seperjuangan dan seumuran ku sudah berani untuk melangkahkan kaki ke gerbang pernikahan, ohh no !
bahkan tak jarang mereka sudah melakukan "pembuahan" terlebih dahulu ~.~
tpi,itu sdah tak asing lagi buat ku, dan aku rasa itu sudah bukan hal yg tabuh lagi untuk di bincangkan..
Yaa beginilah fenomena yg terjadi di kalangan remaja masa kini ketika cinta sudah tak mampu berbicara maka nafsu yg akan menguasai diri..
"hati2 nak jgn bikin malu mama sma bapak jgn rusak masa dpan mu"
nasehat mama yg slalu aku simpan dalam hati ku yg paling dalam.
Sungguh aku takut sekali mengecewakan mereka..
Balik lagi ke pokok pembicaraan..
Ingin menikah..
iyaa, aku ingin menikah spertinya bahagia sekali memiliki pendamping di kala
susah dan senang :)
memiliki keturunan yang sholeh dan sholeha impian stiap wanita termasuk aku :)
Menikah itu kn ibadah..
siapa sih yang tidak ingin beribadah? pasti setiap insan memiliki keinginan untuk menikah :)
Hanya saja waktunya yg tidak bisa disesuaikan dgn keinginan kita..
Menyelesaikan tanggung jawab sebagai mahasiswi yg harus ku selesaikan terlebih dahulu..
Lulus kuliah,bekerja,biayain adik skolah,mapan,dan siap lahir batin tentunya itu syarat2 yg harus ku lalui sbelum menginjak gerbang pernikahan..
Dan aku tidak merasa terbebani oleh itu semua :)
Aku harus bisa aku harus bahagiain kedua orang tua ku..
Tidak salah kn berkeinginan untuk menikah?
berkeinginan boleh dan sah2 saja asal jgn jadiin itu semua prioritas slagi kita masih pnya banyak tanggung jawab..
alangkah indahnya pernikahan jika di landasi dengan kebahagiaan antar keluarga masing2 bukan pemaksaan karna suatu "hal" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar