Minggu, 24 Juni 2012

Mie Ayam bareng Bule Ganteng

Hari minggu, hari di mana menghabiskan waktu bareng kluarga terutama bareng bapak.
karna senin smpe sabtu bapak pasti sbuk ngantor dgn seabrek kerjaannya buat menafkahi istri
dan ketiga anak2nya yg unyu2 ini :D
hari ini pergi k minimarket bareng mama iik bapak dan tentunya aku yg slalu heboh kalo sudah di ajak
ke minimarket untuk berbelanja sma halnya seperti mama.. Bapak bilang aku sma mama sangat cocok !
yeah,cocok kalo udah duet blanja bisa smpe lupa waktu \m/
kami berempat pergi naik angkot berwarna kuning. Yaa maklum karna kluarga kami tidak memiliki mobil
untuk mengangkut org sebanyak ini (ber4) lagian minimarket yg kami tuju tidak terlalu jauh dari rumah.
smpai minimarket, belanja,pilih2, muter2,selesai !
lapeerrr... iik adik ku berkata..
lalu kami ber4 memutuskan untuk makan di sebuah warung kecil di sebelah minimarket tersebut.
mama,bapak,iik pesan bakso dan aku pesan mie ayam pentol hummm membayangkannya saja
perut ku sudah gelisah. Di warung itu hanya ada kami ber4 kebetulan lagi sepi pelanggan mungkin.
setelah sekian lama menunggu akhirnya pesanan kami datang aku sudah sangat sumringah..
Tpi,aku lebih sumringah ketika meliat
2 org asing memasuki warung sempit itu seorang pria dan wanita.
senyum ku berbinar2 melihat pria asing tersebut gantengnya smpe terasa smpai ke hatiku #eeaaaa
entah ada angin apa cwo bule itu duduk di samping ku hasrat ingin makan ku tiba2 hilang berganti dengan
hasrat ingin berkenalan dgn cwo ganteng ini.
Kemudian pelayan warung bertanya kpada kedua org asing itu hendak memesan makanan apa yaa wlopun
dgn sedikit bahasa tubuh krna mreka tentu tidak trlalu paham bahasa kita.. Ingin sekali membantu percakapan itu tpi sayang aku pun tak begitu fasih berbahasa inggris..
lalu cwo bule itu melirik ke mangkuk mie ayam ku, aku heran dan melihat wajahnya dia bilang k pelayan ingin makan seperti makanan yg ada di mangkuk ku. sontak aku terkejut kenapa ini bule ngikutin makanan ku? apa makanan yg kupilih memang sangat menggiurkan? aku tidak tau.
dan bule itu berkata yg smpai skrng slalu membuat ku geli ketika mengingatnya dia bilang "i want to eat mie chiken" dan tanpa malu aku tertawa terbahak2. Makanan yg slama ini ku sebut dgn nama mie ayam trnyata brbhasa inggris "mie chiken"
lalu kami pun makan bersama dan ada satu kata yg bkin aku bergetar dan dunia tersa berhenti berputar cwo bule itu berkata "kamu canctik" dgn logat bulenya Ohhh My GOD \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar