Sabtu, 23 Juni 2012

Aku Yang Tidak Pernah Sempurna

setiap malam slalu saja terpikir "andai aku cantik,andai aku menarik,andai aku pintar,andai andai andai"
helloooww smpai kapan kamu slalu berandai2 neng?
berandai2 emang paling enak emang paling bkin seneng.. Sayang cma khayalan :(
Heeii ndut, jgn pernah menyesali hidup kamu udh di kasih hidup aja harus bnyak2 bersyukur sma sang pencipta knpa harus terus mengeluh?
yup! itulah kata2 yg slalu aku ucapkan sendiri untuk menghibur diri \m/
ini nih kalo kurang bersyukur slalu saja mengharapkan yg lebih..
emang, manusia gak pernah merasa puas sma apa yg udah Tuhan kasih. But, itulah manusia GREEDY !
bener apa kata pak ustadz waktu isra mi'raj di masjid kmaren setiap hembus nafas kita itu anugrah dari Allah yg wajib untuk di syukuri karna bersyukur itu wajib lho hukumnya..
Ohh pak Ustadz thank you so much atas pencerahannya..
skrng aku sadar gak seharusnya aku slalu mengeluh buat ngejalanin hdup ini. Toh smua udh ada yg ngatur kn?
really, Allah pasti tau smua yg terbaik buat umatnya termasuk buat seorang hamba yg sering membangkang sperti aku.. Yaa allah ampuni aku yg slalu menuntut hal yg sempurna dari mu :(
bahwasanya di dunia ini tidak ada yg sempurna selain engkau yaa Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar