Rabu, 06 Juni 2012

About Me (EYP)

Nama gue Ervin Yuliani Putri biasa d panggil epin sma temen2 gue n biasa d panggil eneng sma kluarga gue karna mama org sunda gtu what ever ! gue 18 tahun seorang mahasiswi fakultas ekonomi prodi akuntansi semester 2 dengan IP 2,89 yg sangat memalukan d semester 1 so gue hampir gila karna masalah IP dan dosen pembimbing gue yg bener2 keterlaluan , DAMN!
gue anak ke2 dari 3 bersaudara kaka gue cwo dan ade gue cwe , d rumah gue anak cwe yg paling gede karna ade gue masih kelas 6 SD jdi lo smua pasti udh pada tau kalo semua pekerjaan rumah pekerjaan ibu2 pekerjaan seorang wanita dewasa semua di limpahin k gue yg notabene cwe pemalas , huh ! lo smua bisa bayangin gmna stiap hari gue harus dnger omelan mama yg berbunyi "kamu tu anak cwe masak gak bisa beres2 rumah gak bisa kerjaannya cuma ngadepin tipi tidur makan mau jadi apa?" so, gue cuma bisa jawab dlem hati "aku mau jadi diri sendiri aja ma" selesai !
gue pnya sahabat namanya Yana Diyana gue bysa panggil dia "say" so sweetttt #hueekkk Yana sahabat gue paling setia hampir setiap saat gue ngabisin waktu bareng dia tpi itu dlu sblum dia kerja skrng sih stlah dia kerja paling ktmu cuma 1 minggu sekali tpi gue tetep sayang dia :) #cuuiihh
semua masalah hdup gue Yana pasti tau bgitu jga dgn semua masalah hdup dia gue tau karna kami sahabatan slalu terbuka gak pernah ada yg d tutup2in #patut d contoh ya ade2 :)
18 tahun, gue udh pnya mantan kira2 16an buat sbagian org 16 bnyak bgt tpi buat gue bysa aja gak ada bangga2nya sma skali, gue jga gak tau knpa bisa pnya mantan sebanyak itu gue heran jga..
Tpi, gak semua mantan yg dpet perlakuan
spesial dri gue karna gak semua yg gue cintain hanya ada beberapa aja selebihnya gue hanya main2 doang #maaf buat mantan gue yg pernah gue sakitin
Pacar pertama gue, pertama kali gue pacaran pertama kali gue jalan breng cwo pertama kali gue pegangan tangan ama cwo smua serba pertama tentunya gue cinta bgt ama ni cwo pastinya gak akan gue lupa miss u so kak Teguh :) wlopn skrng udh gak pernah ada kabar lagi terakhir ketemu waktu SMA dia kaka kelas gue smoga kaka baik2 aja yah..
Wilga Syam Arneli Viantino #maaf wil gue sbutin nma lo d sni , mungkin ini mantan gue yg bener2 bisa luluhin hati gue yg bener2 bisa ngebahagiain hdup gue #gue brharap dia org jdi suami gue kelak amiin
1 tahun 6 bulan gue bareng dia bisa d pastiin selama itu hdup gue bener2 bahagia gue ngrasain apa itu cinta gue ngrasain apa itu first kiss smua yg gue lewatin breng dia bener2 berkesan bgt tpi kebahagiaan itu emang gak ada yg abadi Wilga mutusin gue Wilga ninggalin gue d saat gue bener2 cinta dia d saat gue bener2 setia sma dia smpe skrng gue gak tau alasan pasti knpa dia ninggalin gue dia cma bilang dia gak bisa berhubungan jarak jauh karna udh trbysa hdup bareng gue dan bencana mulai datang d hdup gue aargghhh! hdup gue bener2 ancur sebagian hdup gue hanya untuk menangis hanya untuk berharap gue kaya layang2 d tarik ulur mulu ama dia lo smua bisa byangin gmna naasnya nasib gue #~.~
Muhammad Ridwan, yuuppp! ini ni mantan gue yang paling gue sayang juga emang sih baru 9 bulan pacaran tpi entah kenapa bisa sayang bener ama ni bocah. Mungkin karna keluarga kami udh pada saling kenal..
gue setia ama ni anak bahkan selama 7 bulan LDR gue gak pernah selingkuh gue tungguin dia mulu setiap saat tapi apa? GUE DI PUTUSIN! ohhh SHIT! pengorbanan gue slama ini cuma di anggap sebelah mata sama dia gak pernah di hargain sma skali.. Apa lagi stelah aku tau dia org di jogja pnya bnyak temen cwe aaarrggghhhh!
Dan sekarang? sekarang gue jomblo! gue males,gue ilfeel,gue takut di sakitin lagi :(
Tapi, hdup gue hepi2 aja gue pnya bnyak temen yg selalu ngehibur gue setiap saat :D
dan... gue jga pnya blog ini tempat curhat gue setiap waktu yang bisa bkin perasaan gue sedikit lega :)

4 komentar: