Rabu, 06 Juni 2012

Peri Cintaku

Kali ini aku jatuh cinta.. Tapi, cinta yang terhalang oleh sebuah "keyakinan" dimana aku tak bisa untuk menerima perbedaan ini begitu juga dengan mu..
Kau hanya menginginkan hubungan yang sejalan dengan mu..
aku tau kau menyukai seorang gadis yang sudah sejak lama
kau harapkan..
sayang, gadis itu tidak pernah sedikit pun memperdulikan mu
kau masih tetap saja mengharapkan kehadirannya di peluk mu
bahkan kau begitu bahagia saat menanyakan kado yang tepat
untuk gadis itu kepada ku...
Andai saja kau tau bagaimana perasaan ku saat itu..
saat kau begitu antusias untuk memberi sebuah kado
ulang tahun untuknya.. dan aku tau gadis itu berulang tahun
bulan september nanti... Tapi, kau begitu sibuk mempersiapkan semuanya
sekarang..
Andai saja kau tau bahwa aku berulang tahun bulan depan..
aku tau pasti kau juga tak akan perduli!
Andai saja kau bisa membuka mata hatimu agar kau bisa melihat
ada aku yang mencintai mu dengan tulus di sini..
Andai kita bisa memulai semuanya dengan perbedaan yang indah..
Andai kau bisa mencintaiku seperti kau mencintai gadis itu...
Mengapa kita tidak bisa bersatu?
mengapa perbedaan itu harus ada?
mengapa kau mencintai dia yang tak pernah mencintaimu?
mengapa kau...... T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar